• djogzs
    ┌∩┐(◣_◢)┌∩┐

10 Tempat Terindah Untuk Menikmati Sunset

Kamis, 01 Maret 2012
10 tempat terindah di dunia untuk menikmati sunset


Sentosa Island

Sentosa adalah sebuah pulau kecil di lepas pantai Singapura. Matahari terbenam di sini mengambil keindahan yang unik karena terdapat puluhan kilang minyak di kejauhan di cakrawala, & saat matahari dips asap dari kilang dapat menampilkan warna yang menyilaukan.

Maldives

Maladewa adalah sebuah negara kepulauan di tengah Samudra Hindia yang terkenal dengan pantai tak tersentuh, dan keindahannya. Matahari yang terbenam menampilkan pemandangan yang menakjubkan.

Cape Town

Tidak ada pengalaman seperti melihat matahari terbenam di malam Natal saat Anda duduk di untai tampak pada Tabel Gunung di kejauhan, dan mencerminkan pada siang hari jangka panjang Anda habiskan di pantai yang indah.

Great Pyramid

Ini indah hanya untuk dipikirkan. Bola merah besar api turun di bawah cakrawala padang pasir tapi sesaat sebelum melakukannya berhenti cukup lama untuk dapat bahkan dengan piramida dan memberikan gambar yang Anda tunggu-tunggu seumur hidup untuk Anda.

Tanzania

Murni keindahan matahari terbenam di dataran Afrika saat Anda menonton sebuah kawanan kijang dari belakang sebuah Land Rover. Tidak banyak orang bisa mengalami itu.

Santorini

Secara Universal dianggap sebagai tempat terbaik di dunia untuk menyaksikan matahari terbenam, desa utara Oia menawarkan pemandangan yang memukau ke laut, pulau Ios di kejauhan, dan matahari terbenam ke Aegean.
Santa Monica Pier

tidak ada yang seperti melihat matahari terbenam dari Santa Monica Pier. Bayangkan ombak menerjang sepanjang pantai, sebuah singa laut terletak di pantai setelah hari yang panjang dan komedi putar menerangi dermaga, orang-orang yang bermain golf miniatu,r semua itu digabungkan dengan matahari yang indah terbenam ke Pasifik.

Rio De Janiero

Semuanya indah di pantai ini apalagi saat matahari terbenam. Setelah hari yang panjang melakukan apa pun di bawah terik matahari, seseorang bisa datang ke sini untuk bersantai, duduk di kafe pinggir pantai dan menonton siang berubah menjadi malam.

Grand Canyon

Yah itu ngarai besar, di tengah-tengah gurun yang besar, yang benar-benar terisolasi maka kata kosong menjadi turunan dari gurun. Dan ketika matahari terbenam di sini, menghasilkan warna yang benar-benar menakjubkan.

Taj Mahal

Tidak banyak tempat di dunia bisa melihat matahari terbenam seperti ini. Satu dapat memiliki pandangan yang paling spektakuler dari Taj Mahal saat matahari terbenam. Saat matahari tenggelam di cakrawala, siluet Taj Mahal melawan langit merah menyajikan sebuah tontonan yang menakjubkan.Fenomena ini cukup terkenal dan sebagian turis seperti turun di Agra untuk menikmati keindahan Taj Mahal saat matahari terbenam.

0 komentar:

Posting Komentar

Choose Your Background

Total Pageviews